KUNCI DIKABULKAN DO'A - EL-KAMIL CENTRE
Headlines News :
Home » , » KUNCI DIKABULKAN DO'A

KUNCI DIKABULKAN DO'A

Written By SahatiTravel on Jumat, 26 Desember 2014 | 00:55

Bismillahirrohmaanirrohiim..
Setiap manusia pasti memiliki keingin, kerana hal tersebut sudah menjadi salah satu kodrat sebagai manusia yang di ciptakan oleh Allah dengan segala kesempurnaannya. Tidak terlepas dari baik atau buruk keinginan tersebut pasti secepat mungkin ingin pula di capainya. ( Kunci dikabulkan Do'a )

Manusia sebagai makhluk yang di ciptakan Allah SWT tidak mungkin berlepas akan pertolongan yang terlah menciptakannya (Allah). Dan salah satu untuk mendapatkan pertolongan Allah dalam segala urusan adalah dengan meminta atau berdoa kepadanya. ( Kunci dikabulkan Do'a )

Salah satu cara agar di segerakannya pengabulan doa ( Kunci dikabulkan Do'a ) oleh Allah SWT telah di sampaikan dalam surat Al-baqoroh ayat 186 :

أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُواْ لِي وَلْيُؤْمِنُواْ بِي

"...Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo'a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku..."
(Al-baqoroh : 186)

Dari ayat di atas bisa di simpulkan bahwa di antara kunci disegerakannya pengabulan (Diterimanya) Do'a adalah :

  •  Sentiasa menjalankan setiap perintahnya (Allah SWT)
Segala perintahnya Allah selalu kita jalankan dengan sempurna dan keihlasana di dalam hatinya adalah salah satu kunci di segerakannya pengabulan Do'a.
  • Sentiasa beriman kepadanya (Allah SWT)
Beriman kepada Allah, Artinya juga mengimani segala ketetapannya yang telah sampai kepada kita melalui kekasihnya (Muhammad SAW), Sahabat, Tabi'in, salafusholih, sholih.
Barokumullah...
Semoga kita bisa tetap menjadi hambanya yang sentiasa menjalankan segala perintahnya, dan selalu Berpegang pada ketetapan yang terlah di tetapkannya.


Sumber :
Al-baqoroh 186.

EL-KAMIL CENTRE
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Comments

 
Support : DIM Centre | EL KAMIL
Copyright © 2014. EL-KAMIL CENTRE
Jl. Kamarung No 27 Citeureup Kota CIMAHI 40512
Phone 082240002354