Dr. Zakir Naik Diancam Dibunuh - EL-KAMIL CENTRE
Headlines News :
Home » , , , , , , , , , , , » Dr. Zakir Naik Diancam Dibunuh

Dr. Zakir Naik Diancam Dibunuh

Written By SahatiTravel on Jumat, 15 Juli 2016 | 22:48

 

EL-KAMIL CENTRE Seorang pemimpin pro-Hindutva India, Sadhvi Prachi, mengumumkan sayembara dengan hadiah sebesar Rs 50 Lakh atau 50 juta rupee (Rp 9,7 miliar) bagi siapa yang bisa membunuh dai terkemuka dan tokoh Islam dari India, Dr. Zakir Naik.
Prachi mengumumkan hal tersebut ketika berbicara di Roorke, Uttarakhand.

“Saya telah mengumumkan penghargaan karena Zakir Naik bukan pemimpin agama, tetapi teroris,” ujar Prachi seperti dilansir The Indian Express yang dikutip ROL, Kamis (14/07/2016).

Sementara itu, beberapa sehari sebelumnya, kelompok Syiah yang mengaku bernama Hussaini Tigers juga menawarkan 15 lakh bagi kepala Naik.
“Ia (Naik) adalah ‘Khalnayak’. Ia telah melecehkan Nabi dan siapa pun yang membunuhnya akan mendapatkan penghargaan tak hanya dalam kehidupan, tapi juga dari kami,” ujar Syed Kalbe Hussain Naqvi, di halaman Facebook-nya.

Dakwah adalah kegiatan yang bersifat menyeru, mengajak dan memanggil orang untuk beriman dan taat kepada Allah sesuai dengan garis aqidah, syari’at dan akhlak   Islam  . Kata dakwah merupakan masdar (kata benda) dari kata kerja da’a yad’u yang berarti panggilan, seruan atau ajakan.

Ada yang berani pergi berdakwah di kawasan yang dikuasai oleh gangster-gangster besar ?

Pejuang tak gentar, karena surga adalah tempat istirahat.
Dia diancam bunuh di Afrika, namun berani untuk menyampaikan   Islam   dan berani mengambil resiko.

“Dunia hanya ditakluk oleh sang pemberani”

Zakir Naik ketika menyebarkan   Islam   di Afrika..Beliau masuk ke setiap pedalaman Afrika untuk menceritakan kebenaran..waktu turun saja di airport Gambia (Afrika), beliau dikawal oleh Polisi dan Tentera
Gambia karena terdapat ancaman bahwa dirinya akan di bunuh.

Kerajaan Gambia (Afrika) menasihati supaya beliau tidak meneruskan ceramahnya tetapi Dr Zakir Naik tetap teguh meneruskan jelajahnya.

Subhanallah begitu besar nya perjuangan Zakir Naik dalam menyampaikan dakwah meskipun keadaan tidak mendukung, Beliau Tetap Menyampaikan Dakwah Walaupun Nyawanya Terancam !

Semoga bisa menambah wawasan ke   Islaman kita Aamiin
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Comments

 
Support : DIM Centre | EL KAMIL
Copyright © 2014. EL-KAMIL CENTRE
Jl. Kamarung No 27 Citeureup Kota CIMAHI 40512
Phone 082240002354