TIPS BERHIJAB KASUAL - EL-KAMIL CENTRE
Headlines News :
Home » , , , » TIPS BERHIJAB KASUAL

TIPS BERHIJAB KASUAL

Written By SahatiTravel on Senin, 22 Juli 2013 | 20:15

Tips berhijab kasual dibawah ini membantu ada yang kurang paham bagaimana mempadu padankan gaya kasual atau sbagaimana sebenarnya standar kasual sebenarnya dengan berhijab. Dengan tidak banyak basa-basi, silahkan simak tips berhijab kasual berikut.

    Gunakan bahan katun, katun memang cocok untuk untuk banyak model stelan khususnya untuk hijab karena lebih longgar dan bahannya menyerap keringat, tidak panas dan nyaman dipakai.
    Hindari pakaian berlapis-lapis, untuk model kasual sangat tidak disarankan pakaian yang banyak lapisannya, ini menyangkut kerapian dan kedinamisan.
    Minim Aksesoris, Meminimalisir akesesoris itu penting pada gaya kasual, contohnya jilbab dengan 1 saja bros dan tidak perlu menggunakan pandana ataupun aksesoris lainnya.
    Tidak menggunakan High heel, Hindari memakai high heel, sebenarnya ini tidak cocok untuk anda yang ingin bergaya kasual. Gunakan flat shoes ataupun sandal.
    Simple makeup, gaya kasual memang biasanya dipakai untuk keseharian yang santai, makeup yang tipis dan minimalis adalah pilihan yang bagus agar tidak terlihat terlalu mencolok dikeramaian.

Oke, demikian tips berhijab kasual kali ini, semoga membantu anda yang kurang paham dengan gaya kasual terutama para hijabers pemula.

Sumber  :
http://hiijab.com/tips-berhijab-kasual/
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Comments

 
Support : DIM Centre | EL KAMIL
Copyright © 2014. EL-KAMIL CENTRE
Jl. Kamarung No 27 Citeureup Kota CIMAHI 40512
Phone 082240002354