SEKALI LAGI, BAWALAH DIRI BERLARI - EL-KAMIL CENTRE
Headlines News :
Home » » SEKALI LAGI, BAWALAH DIRI BERLARI

SEKALI LAGI, BAWALAH DIRI BERLARI

Written By SahatiTravel on Selasa, 27 Agustus 2013 | 21:15

Dalam menjalani kehidupan ini, tentu siapapun memiliki angan dan cita-cita, namun tidak semua orang bisa memiliki kemapuan yang sama untuk menggapainya (Angan & cita-cita), ada yang terjatuh saat sedah dekat dengan titik keberhasilan menggapainya, ada yang hampir di pegang oleh kedua tangan, bahkan ada pula yang sedah memegang namun jatuh kembali hingga tergelincir jauh dari hadapan. Itulah pernik perjalanan dalam kehidupan.
Namun Sahabat, pernahkah kita sedar bahwa dalam setiap kegagalan memiliki pesan tersendiri untuk kita yang mengalaminya?
Jawabannya Adalah PASTI..!!!
Rasulullah SAW Bersabda :
“Setiap insan yang hendak di berikan kebaikan oleh Allah pasti ia akan di uji segala kesusahan dan kegagalan dalam hidupnya”
(H.R ImamAhmad)

Kerananyasahabat, tiada lagi alasan untuk kita berputus asa akan kegagalan kecil yangkita hadapi, mari kita terus berlari menuju puncak keberhasilan, Jauhkan Rasa, sikap dan sifat pesimis dalam diri, gantikan dengan optimis, ketegaran Dan istiqomah serta konsisten untuk menggapai apa yang menjadi cita-cita dalam diri.

Ingat..!!!
“Tiada kata mustahil untuk menggapai cita & cinta Selama cita dan cinta tersebut bukanlah menjadi tuhan dan apa yang menjadi haqnya”


(el-kamil ibnu ishaq)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Comments

 
Support : DIM Centre | EL KAMIL
Copyright © 2014. EL-KAMIL CENTRE
Jl. Kamarung No 27 Citeureup Kota CIMAHI 40512
Phone 082240002354